Padamulanya Firman - Yesus Allah Sejati

Yesus Allah Sejati

Yesus Allah Pencipta Langit Bumi

Artikel Terbaru

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 14 Juni 2016

Padamulanya Firman



Nubuat kedatangan TUHAN dalam rupa jasmani manusia untuk melakukan karya penyelamatan manusia bumi dari hukuman mati kekal yang sudah ditetapkan oleh-Nya sendiri sejak zaman Adam.Keputusan hukum-Nya sendiri yang menjadi dasar tindakan TUHAN datang kedalam dunia dalam rupa manusia untuk menegakkan Hukum-Nya, yaitu untuk tujuan menghukum mati manusia-(Bait Jasmani yang didiami-Nya-Sebagai perwakilan kewajiban mati seluruh manusia ):

1.Kitab Kejadian

2:17 ....sebab pada hari engkau memakannya, Pastilah Engkau-(Manusia) mati."

Pararel :

2.Kitab Ulangan 21

21:22 "Apabila seseorang berbuat dosa yang sepadan dengan hukuman mati, lalu ia dihukum mati, kemudian kaugantung dia pada sebuah tiang,

Pararel :

3.Kitab Ulangan 24

24:16 Janganlah ayah dihukum mati karena anaknya, janganlah juga anak dihukum mati karena ayahnya; "Setiap orang" harus dihukum mati karena dosanya sendiri.

Pararel :

4.Kitab Yesaya 42

42:1. Lihat, itu hamba-Ku(Bait Jasmani bagi-Nya) yang Kupegang, orang pilihan-Ku, yang kepadanya Aku berkenan. Aku telah menaruh Roh-Ku-(Diriku Sendiri) ke atasnya, supaya ia "menyatakan hukum" kepada bangsa-bangsa.

Pararel :

5.Kitab Yesaya 53

53:10. Tetapi TUHAN berkehendak meremukkan dia(Manusia) dengan kesakitan. Apabila ia menyerahkan dirinya sebagai korban penebus salah, ia-(Mansuai) akan melihat keturunannya, umurnya akan lanjut-(Bersambung Di surga), dan kehendak TUHAN -(Putusan Hukuman Mati Bagi semua manusia-Kejadian 2 : 17) akan terlaksana olehnya(Ketaatan manusia mengakui kematian dikayu salib sebagai kematian diri masing-masing manusia).

Pararel :

6.Kitab Matius 16

16:24. Lalu Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: "Setiap orang" yang mau mengikut Aku (TUHAN) ...harus..."memikul salibnya" ......

Pararel :

7.Kitab Matius 17

17:22. ..."Anak Manusia" akan diserahkan ke dalam tangan manusia"

Pararel :

8. Kitab Matius 20

20:18 ..."Anak Manusia" akan diserahkan kepada imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat, dan mereka akan menjatuhi Dia hukuman mati.

Pararel :

9.Kitab Matius 26

26:2 ...maka "Anak Manusia" akan diserahkan untuk disalibkan."

Pararel :

10.Kitab Matius 5

5:17. "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. AKU DATANG bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapi-Nya—(Mengeksekusi mati manusia dikayu Salib).

Kalimat Ucapan"Aku datang" diatas adalah deklarasi Diri-Nya sebagai pernyataan terbuka tentang Pra EXISTENSI-Nya dibumi.

Kitab Yohanes 1

1:1. Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.

Perhatikan Makna Pesan Firman Dalam Kitab Yohanes 1 : 1---Maksudnya adalah, Pada mulanya hanyalah “Gemuruh Suara-Nya atau Bunyi Pesan Suaran-Nya” yang bisa didengar para Nabi dan juga pernah bisa didengar banyak orang dizaman Musa!.Tidak ada wujud-Nya yang bisa dilihat mata manusia dari oknum yang Bersuara/berfirman itu!.Karena hakekat Diri Allah Abraham Ishak dan Yakub adalah Sang ROH kekal yang kudus, yang tidak bisa tampak oleh mata jasmani manusia.SANG ROH adalah Hakekat diri TUHAN=Nature konstitusi Diri TUHAN=Hukum Essensi diri TUHAN.

ROH (Ruach Ha Kodesh=Roh Kudus) -Atau SANG ROH artinya HIDUP = SANG HIDUP = SUMBER HIDUP = SUMBER AKTIF = SUMBER POWER = SUMBER TENAGA = SUMBER SPIRIT = SUMBER KUASA = SUMBER DAYA.

Kitab Yohanes 4

4:24 ALLAH itu ...ROH...

Kitab Yohanes 11

11:25 Jawab Yesus: "Akulah KEBANGKITAN dan HIDUP (ROH)

Kitab Yohanes 14

14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah JALAN DAN KEBENARAN DAN HIDUP (ROH).

14:19 ....,Sebab Aku HIDUP (ROH)...dan kamu-pun akan Hidup(roh).

Gemuruh suara Sang ROH kudus (TUHAN) tentu saja bersumber dari Diri-Nya sendiri dan akan selalu bersama Diri-Nya selamanya.Gemuruh suara-Nya atau bunyi pesan suara-Nya itu disebut“FIRMAN”.
Karena suara-Nya adalah pengewajantahan Diri-Nya sendiri, maka otomatis Firman-Nya adalah manipestasi diri Allah Abraham itu sendiri.

Kitab Yohanes 1 ayat 1 ini adalah"rangkuman penjelasan peristiwa" berfirman-Nya TUHAN tanpa menampakkan rupa perwujudan apapun, kepada Musa dan bangsa Israel dalam masa pengembaraan 40 tahun dipadang gurun ketika keluar dari Mesir.Yang mana pada saat itu TUHAN sedang menyampaikan pesan suara-Nya secara "IMPLISIT" mengenai rencana-Nya yang akan datang dalam rupa manusia untuk menyelamatkan manusia dengan melakukan korban jasmani yang didiami-Nya sebagai perwakilan kematian seluruh manusia.

Kitab Keluaran 19

19:18 Gunung Sinai ditutupi seluruhnya dengan asap, karena TUHAN turun ke atasnya dalam api; asapnya membubung seperti asap dari dapur, dan seluruh gunung itu gemetar sangat.
19:19 Bunyi sangkakala kian lama kian keras. Berbicaralah Musa, lalu Allah menjawabnya dalam GURUH.

Kitab Ulangan 4

4:12 Lalu berfirmanlah TUHAN kepadamu dari tengah-tengah api; Suara kata kata kamu dengar, Tetapi suatu rupa tidak kamu lihat, Hanya Ada Suara.
4:15 Hati-hatilah sekali-sebab kamu tidak melihat sesuatu rupa pada hari TUHAN berfirman kepadamu di Horeb dari tengah-tengah api.

Pemilik Gemuruh Suara yang tidak terlihat wujudNya itu, dikemudian hari memperlihatkan perwujudan DiriNya kepada manusia dengan bersemayam dalam tubuh jasmaniah yang dirancangNya sendiri lewat rahim manusia yang kemudian disebut"YESUS".Dia bersemayam dalam satu tubuh jasmaniah serupa manusia, agar bangsa Israel bisa melihat bukti keberadaan-Nya sebagai TUHAN yang nyata.Karena bangsa Israel sudah ditetapkan sebagai saksi-saksi-Nya kepada bangsa bangsa lain diseluruh penjuru bumi, untuk menyatakan kebenaran bahwa Allah Abraham itu adalah TUHAN yang benar benar nyata.

Mari kita lihat ketetapan FirmanNya sendiri tentang Status Bait/Tubuh Jasmani yang dibentuknya lewat rahim manusia untuk didiamiNya kelak dibumi!

A.Kitab Mazmur 82 (Nubuat)

82:6. Aku sendiri telah berfirman: "Kamu adalah allah-(Bait Jasmani-Nya), dan anak-anak Yang Mahatinggi kamu sekalian. –
82:7 Namun seperti manusia kamu-(Bait Jasmani-Nya) akan mati dan seperti salah seorang pembesar kamu akan tewas."
82:8 Bangunlah ya Allah-(Bait Jasmani-Nya), hakimilah bumi, sebab Engkaulah yang memiliki segala bangsa.

B.Kitab Yesaya 42 (Nubuat)

42:1. …Aku telah menaruh ROH-KU (Diri-Ku Sendiri) ke atasnya (Bait-Jasmani-Nya-Perwakilan Manusia- yang dilahirkan Maria), supaya ia menyatakan Hukum (Ketetapan Kematian Manusia-Kejadian 2 :17) kepada bangsa-bangsa.
42:6 "Aku ini, TUHAN, telah memanggil engkau (Bait-Jasmani-Nya-Perwakilan Manusia- yang dilahirkan Maria), untuk Maksud Penyelamatan, telah memegang tanganmu; AKU telah membentuk engkau (Bait-Jasmani-Nya), dan Memberi engkau (Bait-Jasmani-Nya-), menjadi PERJANJIAN bagi umat manusia, menjadi terang untuk bangsa-bangsa,

C.Kitab Yesaya 43 (Nubuat)

43:1. Tetapi sekarang, beginilah firman TUHAN yang menciptakan engkau(Bait Jasmani dalam rahim Maria), yang MEMBENTUK engkau-(Bait Jasmani dalam rahim Maria... Aku telah memanggil engkau dengan namamu, Engkau ini Kepunyaan-Ku(Bait-Ku = Milik-Ku = Anak-Ku)

D.Kitab Yesaya 43 (Penegasan Nubuat)

43:10 "Kamu inilah saksi-saksi-Ku," demikianlah firman TUHAN, "dan hamba-Ku yang telah Kupilih, supaya kamu tahu dan percaya kepada-Ku dan mengerti, bahwa AKU tetap Dia. Sebelum AKU tidak Ada ALLAH DIBENTUK, dan sesudah Aku tidak akan ada lagi.
43:11 Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada..Juruselamat..selain dari pada-Ku.

E.Kitab Mikha 5

5:2 (5-1) Tetapi engkau, hai Betlehem Efrata, hai yang terkecil di antara kaum-kaum Yehuda, dari padamu akan bangkit bagi-Ku seorang yang akan memerintah Israel, yang permulaannya sudah sejak purbakala, sejak dahulu kala.

Perhatikan petikan kalimat ini :“dari padamu akan bangkit bagi-Ku" = Untuk-Ku = Milik-Ku = Bait-Ku = Anak-Ku.Artinya :Tubuh Jasmani yang dilahirkan Maria itu adalah Bait milik TUHAN 100 %, jasmani itu bukan terlahir sebagai diri manusia lain, karena tubuh jasmani itu terlahir tanpa melalui proses perkawinan benih milik manusia bumi.

Dan sekalipun kelak dikemudian hari, Dia hadir diantara manusia dalam satu sosok jasmani berwujud manusia,..maka Dia tetap-lah Allah Abraham itu sendiri.Dia-lah"ALLAH SEJATI"itu yang menciptakan langit dan bumi, yang selama ini selalu berfirman/bersuara/berpesan kepada Nabi Nabi-Nya dari bangsa Israel tanpa pernah terlihat wujud rupa-Nya

ALLAH Abraham membuktikan kepada bangsa Israel sebagai umat pilihan-Nya, bahwa pesan Firman-Nya yang berada dalam Kitab Taurat mereka itu adalah benar benar Suara-Nya/ Pesan-Nya yang telah diutus-Nya/disampaikan-Nya/diperdengarkan-Nya kepada Nabi Nabi bangsa Israel.!.ALLAH Abraham membuktikan kepada bangsa Israel bahwa Dia yang selama ini berfirman atau bersuara atau berpesan benar benar adalah"ALLAH SEJATI" yang nyata keberadaan-Nya.ALLAH Abraham Ishak dan Yakub yang disebut "YESUS" membuktikan kepada manusia kalau Dia bukan sosok fiksi seperti allah fiksi sesembahan milik umat lain, yang tidak pernah mampu membuktikan keberadaannya sebagai sosok sesembahan yang nyata.

Kitab Yohanes 1

1:10 Ia telah ada di dalam dunia dan dunia dijadikan oleh-Nya, tetapi dunia tidak mengenal-Nya.
1:11 Ia datang kepada milik kepunyaan-Nya, tetapi orang-orang kepunyaan-Nya itu tidak menerima-Nya.

Kitab Yesaya 52

52:6 Sebab itu umat-Ku akan mengenal nama-Ku (YESUS) dan pada waktu itu mereka akan mengerti bahwa Akulah Dia yang Berbicara/Bersuara/Berfirman , ya Aku!

Dia pun mengenapi Nubuatan Diri-Nya sendiri yang diucapkakan-Nya kepada Musa saat Dia mengenalkan "Nama Hakekat Diri-Nya-YHVH."

Karena Dia adalah Sang ROH kekal yang kudus dan bukan Jasmani, maka Dia akan mengutus Diri-Nya sendiri untuk berada diantara manusia dalam perwujudan Jasmani manusia, yang sudah dinubuatkan-Nya lewat penggambaran diri Musa yang diutus-Nya untuk membebaskan bangsa Israel dari perbudakan dunia di tanah Mesir.

Proses Menampakkan-Mengirimkan-Memperlihatkan diri-Nya didalam jasmani dalam rupa manusia itu disebut"Diutus-Mengutus-Menampakkan-Memperlihatkan-Mengirimkan Jasmani-Nya".

Dia mengutus/memperlihatkan/mengirimkan jasmani-Nya kedalam kehidupan manusia dibumi, yaitu diri-Nya yang adalah Sang ROH kekal kudus yang tidak kelihatan, menjadi bisa terlihat dan nampak dalam rupa wujud manusia dan berada berdiam diantara manusia dalam masa penegakan hukum-Nya untuk mematikan semua manusia, lewat perwakilan kematian jasmani yang didiami-Nya-yang digiring-Nya.

Kitab Keluaran 3

3:14 Firman Allah kepada Musa: "AKU-ADALAH-AKU." Lagi firman-Nya: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel itu:"AKULAH AKU" telah mengutus "AKU" kepadamu."

Kitab Yohanes 12

12:45 ..Dan barangsiapa meliht AKU, ia melihat DIA, yang telah mengutus AKU.

Maka terbukti secara ALKITABIAH, kalau YESUS ..adalah Diri Allah Abraham itu sendiri yang datang ke dunia dalam perwujudan rupa manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Post Bottom Ad