Tuhan Hanya Satu Tetapi Allah Sangat Banyak - Yesus Allah Sejati

Yesus Allah Sejati

Yesus Allah Pencipta Langit Bumi

Artikel Terbaru

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 08 Januari 2017

Tuhan Hanya Satu Tetapi Allah Sangat Banyak


Tuhan Hanya Satu Tetapi Allah Sangat Banyak


Tidak henti-hentinya saya akan terus menerus menyadarkan manusia agar mengerti tipuan syaitan yang menggiring manusia untuk salah memahami makna kata"Allah". Sebab luar biasa dahsyatnya penyesatan yang dilakukan syaitan tersebut untuk menipu manusia dengan membuat manusia berfikir kalau"Allah" dikiranya sudah pasti adalah TUHAN. Padahal sama sekali tidak!!.

Perlu saya beritahukan dengan tegas, bahwa pada dasarnya dan seharusnya satu satunya"Allah" yang benar bagi semua makhluk yang hidup dan seluruh alam semesta hanyalah satu, yaitu YESUS.Diluar diri YESUS, maka sudah pasti Allah Nazis, Allah Palsu, Allah berhala, dan Allah yang cuma layak dibuang kedalam tong sampah.

Mengapa hanya YESUS satu-satunya"Allah Yang Benar" bagi semua makhluk?--Karena YESUS adalah SANG ROH kekal yang kudus, yang menjdi sumber kehidupan bagi segala makhluk yang hidup, bahkan para Malaikat sekalipun.Sebab segala makhluk bisa hidup adalah karena danya SANG ROH - GENETIKA DIRI YESUS didalam diri tiap makhluk, makanya bisa hidup.!

Karena YESUS adalah TUHAN pencipta langit dan bumi dari dahulu sampai selamanya dan tidak pernah berganti-ganti!!Itu inti tegasnya.

TUHAN artinya Sang Penguasa Perkasa yang mampu melakukan perbuatan besar dan ajaib secara nyata dihadapan mata manusia, yang perbuatan KEPERKASAAN-Nya tersebut tidak mampu ditiru oleh makhluk apapun.!

Kitab Keluaran 34

34:5. Turunlah TUHAN dalam awan, lalu berdiri di sana dekat Musa serta menyerukan nama…TUHAN.
34:10. Firman-Nya: "…Di DEPAN SELURUH BANGSAMU ini akan Kulakukan PERBUATAN PERBUATAN yang ajaib, seperti yang belum pernah dijadikan di seluruh bumi di antara segala bangsa; seluruh bangsa, yang di tengah-tengahnya engkau diam, akan MELIHAT PERBUATAN TUHAN, sebab apa yang akan Kulakukan dengan engkau, SUNGGUH SUNGGUH DAHSYAT.

Kitab Yeremia 16

16:21 "Sebab itu, ketahuilah, Aku mau memberitahukan kepada mereka, sekali ini Aku akan memberitahukan kepada mereka....KEKUASAAN-Ku dan KEPERKASAAN-Ku,.... supaya mereka tahu, bahwa nama-Ku TUHAN."

Karena itulah didalam Kitab Ulangan, Musa menulis tegas, TUHAN ituadalah Allah kita.Musa tidak pernah menulis..."Allah itu TUHAN kita".Anda harus berhati hati memahami susunan kalimatnya dan jangan sampi terbalik.Kalimat yang berbunyi..."TUHAN itu....Allah Kita”. Artinya : Penguasa perkasa Sejati (TUHAN) itu . Sesembahan (Allah) Kita…Penguasa Sejati itu wajib kita sembah!!

Kitab Ulangan 4

6:4. Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa...!

Satu hal lagi yang perlu anda fahami, Musa tidak pernah menuliskan"Allah itu Esa".!!Musa dengan tegas menuliskan....TUHAN itu ESA.Perhatikan kalimat didalam KItab ulangan tersebut dengan teliti.Jadi hanya"TUHAN yang Esa", bukan "Allah".

Karena Allah itu sangat banyak jumlahnya.!Bahkan Musa saja pernah dijadikan oleh TUHAN YESUS sebagai"Allah" bagi Firaun.Tetapi TUHAN YESUS tidak pernah menjadikan Musa sebagai"TUHAN"bagi siapapun.Jadi hati-hati memahaminya.

Kitab Keluaran 7

7:1. Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Lihat, Aku mengangkat engkau sebagai Allah bagi Firaun, dan Harun, abangmu, akan menjadi nabimu.

Kitab Yeremia 10

10:11 Beginilah harus kamu katakan kepada mereka: "PARA ALLAH”....yang tidak menjadikan langit dan bumi akan lenyap dari bumi dan dari kolong langit ini."

Sekali lagi saya tegaskan, Allah itu amat sangat banyak jumlahnya tak terkira, tergatung dari para manusia yang memilih Allah bagi diri dan kelompoknya.Dan TUHAN YESUS adalah salah satu Allah dianytara banyaknya para Allah pilihan  manusia.Tetapi satu-satunya Allah yang benar....satu satunya Allah berkuasa hanyalag TUHAN, yaitu YESUS.!!

Jadi kalau ada"Allah" yang disembah oleh kumpulan manusia tersebut, dan terbukti bukanlah TUHAN, maka sudah pasti sosok Allah sedemikian sudah pasti adalah Allah Nazis, Allah Palsu, Allah berhala, dan Allah yang cuma layak dibuang kedalam tong sampah.

Jadi sesuatu yang disujuti dalam kerohanian manusia itu, atau sesuatu yang disembah-sembah oleh sekumpulan manusia tersebut harus memenuhi predikat"ke-TUHAN-an" barulah yang disembah atau disujuti tersebut boleh menjadi"Allah".Itulah yang harus menjadi standart kebenaran TUHAN.

TUHAN menciptakan manusia adalah menuruti gambar Diri-Nya, agar manusia bersifat hidup sebagaimana diri-Nya adalah SANG HIDUP-SUMBER HIDUP.Hembusan nafas Sang Hidup yang ditempatkan didalam diri manusia adalah Genetika diri Sang Hidup yang akan berdiam didalam diri setiap makhluk yang hidup.

ROH artinya HIDUP.

ROH (Ruach Ha Kodesh=Roh Kudus)-atau SANG ROH artinya HIDUP = SANG HIDUP = SUMBER HIDUP = SUMBER AKTIF = SUMBER POWER = SUMBER TENAGA = SUMBER SPIRIT = SUMBER KUASA = SUMBER DAYA.

ROH adalah HAKEKAT SEJATI DIRI TUHAN - NATURE KONSTITUSI Diri TUHAN – ESSENSI DIRI TUHAN.

Kitab Yohanes 4

4:24 Allah itu .,..ROH....

Kitab Yohanes 11

11:25 Jawab Yesus: "Akulah KEBANGKITAN dan HIDUP (ROH)

Semua makhluk yang hidup bergantung hidup dan senantiasa menyatu dengan SANG SUMBER hidup itu sendiri.Tidak ada satu mahkluk pun yang bisa hidup diluar diri YESUS.Anda tidak akan pernah hidup karena zat batu berhala nazis sesembahan kaum kafir Quraish bernama Islam.Fahami itu, dan sadari itu!!

Kitab Yohanes 14

14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah JALAN DAN KEBENARAN DAN HIDUP (ROH).
14:19 ....,Sebab Aku HIDUP (ROH)...dan kamu-pun akan Hidup.

Kitab Kejadian 1

1:2 Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan ..SANG ROH......Allah(Yang Disembah)... melayang-layang (Bergerak aktif membungkus dan mengawasi gumpalan air yang memenuhi Alam semesta) di atas permukaan air.

Kitab Kejadian 2

2:7 ketika itulah TUHAN Allah membentuk manusia itu dari debu tanah dan ....Menghembuskan Nafas Hidup"... ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk yang hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Post Bottom Ad