Bingung Soal Masa Depan Yang Dimaksud TUHAN? - Yesus Allah Sejati

Yesus Allah Sejati

Yesus Allah Pencipta Langit Bumi

Artikel Terbaru

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 15 Oktober 2017

Bingung Soal Masa Depan Yang Dimaksud TUHAN?

Bingung Soal Masa Depan Yang Dimaksud TUHAN?


Makanya semua manusia kristen saling ngotot mempertahankan kepentingan duniawinya yang lama pada saat ini.

Kitab Yeremia 23

29:11 Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu Hari Depan yang penuh harapan.
29:14 Aku akan memberi kamu menemukan Aku, demikianlah firman TUHAN, dan Aku akan memulihkan keadaanmu dan akan mengumpulkan kamu dari antara segala bangsa dan dari segala tempat ke mana kamu telah Kuceraiberaikan, demikianlah firman TUHAN, dan Aku akan mengembalikan kamu ke tempat yang dari mana(Taman Eden) Aku telah membuang kamu.

Karena umat Kristen sedang digiring pada pemahaman yang keliru kalau sudah pada saat kebangkitan manusia, maka semua manusia yang selamat akan menjadi manusia Roh langsung. Langsung dianggap hidup didunia Roh didalam surga.Padahal tidak demikian.

Karena ada transisi manusia sebelum manusia yang sudah menang itu menuju ke dunia Roh-menuju surgawi, yaitu semua manusia yang menang akan menjadi manusia daging yang dikuduskan kembali dan akan hidup didalam dunia kerajaan 1.000 tahun. Situasi hidup kedagingan kudus dan sehat dan yang penuh kelimpahan sebagai balasan kebaikan TUHAN. Sebagai balasan keadilan-Nya kepada manusia Israel yang sudah setia mengikuti-Nya dan yang sudah mau kembali kepada-Nya.

TUHAN YESUS ingin semua manusia yang telah menang itu untuk menikmati dulu kebaikan-Nya didalam daging manusia yang sudah dikuduskan-Nya sebelum manusia itu dibawa hidup kekal kedalam dunia roh untuk hidup seperti Malaikat.

Tuhan YESUS akan menjadi Raja didalam kerajaan 1.000 Tahun yang akan memimpin kehidupan manusia. Memimpin kehidupan manusia yang sudah menang itu. Manusia yang akan menikmati kebaikan TUHAN, yang sama seperti kebaikan TUHAN YESUS yang pernah dinikmati oleh Adam dan Hawa di Taman eden.

Ini adalah gambaran nubuatan tentang kerajaan seribu tahun yang dinyatakan dalam Kitab Wahyu:

Kitab Wahyu 20

20:5 Tetapi orang-orang mati yang lain tidak bangkit sebelum berakhir masa yang seribu tahun itu. Inilah kebangkitan pertama.
20:6 Berbahagia dan kuduslah ia, yang mendapat bagian dalam kebangkitan pertama itu. Kematian yang kedua tidak berkuasa lagi atas mereka, tetapi mereka akan menjadi imam-imam Allah dan Kristus, dan mereka akan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Dia, seribu tahun lamanya.

Kitab Yesaya 65

65:17. "Sebab sesungguhnya, Aku menciptakan langit yang baru dan bumi yang baru; hal-hal yang dahulu tidak akan diingat lagi, dan tidak akan timbul lagi dalam hati.
65:18 Tetapi bergiranglah dan bersorak-sorak untuk selama-lamanya atas apa yang Kuciptakan, sebab sesungguhnya, Aku menciptakan Yerusalem penuh sorak-sorak dan penduduknya penuh kegirangan.
65:19 Aku akan bersorak-sorak karena Yerusalem, dan bergirang karena umat-Ku; di dalamnya tidak akan kedengaran lagi bunyi tangisan dan bunyi erangpun tidak.
65:20 Di situ tidak akan ada lagi bayi yang hanya hidup beberapa hari atau orang tua yang tidak mencapai umur suntuk, sebab siapa yang mati pada umur seratus tahun masih akan dianggap muda, dan siapa yang tidak mencapai umur seratus tahun akan dianggap kena kutuk.
65:21 Mereka akan mendirikan rumah-rumah dan mendiaminya juga; mereka akan menanami kebun-kebun anggur dan memakan buahnya juga.
65:22 Mereka tidak akan mendirikan sesuatu, supaya orang lain mendiaminya, dan mereka tidak akan menanam sesuatu, supaya orang lain memakan buahnya; sebab umur umat-Ku akan sepanjang umur pohon, dan orang-orang pilihan-Ku akan menikmati pekerjaan tangan mereka.
65:23 Mereka tidak akan bersusah-susah dengan percuma dan tidak akan melahirkan anak yang akan mati mendadak, sebab mereka itu keturunan orang-orang yang diberkati TUHAN, dan anak cucu mereka ada beserta mereka.
65:24 Maka sebelum mereka memanggil, Aku sudah menjawabnya; ketika mereka sedang berbicara, Aku sudah mendengarkannya.
65:25 Serigala dan anak domba akan bersama-sama makan rumput, singa akan makan jerami seperti lembu dan ular akan hidup dari debu. Tidak ada yang akan berbuat jahat atau yang berlaku busuk di segenap gunung-Ku yang kudus," firman TUHAN.

Kitab Matius 23

23:37 "Yerusalem, Yerusalem, ....Berkali-kali Aku rindu mengumpulkan anak-anakmu, sama seperti induk ayam mengumpulkan anak-anaknya di bawah sayapnya, tetapi kamu tidak mau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Post Bottom Ad