Analogi Kambing Dan Domba - Yesus Allah Sejati

Yesus Allah Sejati

Yesus Allah Pencipta Langit Bumi

Artikel Terbaru

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 05 Oktober 2016

Analogi Kambing Dan Domba

Analogi Kambing Dan Domba


Perlu diketahui oleh semua manusia, sifat manusia itu digolongkan oleh TUHAN sendiri kedalam dua jenis sifat yang juga dimiliki hewan. Hewan Domba atau istilahnya"Israel" diperumpamakan oleh TUHAN sebagai pihak manusia yang mengikuti TUHAN, sedangkan kambing diperumpamakan oleh TUHAN sebagai manusia yang mengikuti Syaitan.

QS 6. Al An'aam

123. Dan demikianlah Kami telah MENGADAKAN pada tiap-tiap negeri PENJAHAT-PENJAHAT yang TERBESAR, AGAR mereka MELAKUKAN TIPU DAYA dalam negeri itu. Dan mereka tidak memperdayakan, melainkan dirinya sendiri, sedang mereka tidak menyadarinya.

Analogi Kambing Dan Domba

Makanya dalam dongeng-dongeng agama tersebut tanpa sadar diceritakan sendiri, kalau utusan syaitan tersebut paling identik dengan makanan kesukaannya, yaitu kambing, karena memang kambing itulah identitasnya sebagai utusan syaitan dalam rangka menyesatkan semua manusia.Jadi adalah benar bahwa utusan syaitan itu diutus kepada semua manusia, dalam rangka untuk menyesatkan manusia.Dan utusan syaitan tersebut hanya satu orang yang sering disebut si Nabi palsu karena bukan berasal dari golongan Israel(Manusia Penyembah/Pengikut TUHAN)

QS 21. Al Anbiyaa'

25. “Dan Kami TIDAK MENGUTUS SEORANG RASUL-pun SEBELUM kamu”…melainkan Kami wahyukan (Bisikkan-Ilhamkan) kepadanya: "Bahwasanya tidak ada TUHAN (yang hak).......melainkan Aku, maka sembahlah olehmu sekalian akan Aku"

Analogi Kambing Dan Domba

Sedangkkan TUHAN sendiri menyatakan, hanya datang untuk menyelamatkan "Manusia Yang Mau Diselamatkan", yaitu kalangan manusia yang sering disebut domba-domba Israel yang tersesat.Domba artinya penurut, dan Israel artinya, manusia pemberontak kepada TUHAN yang mau diajak pulang dari kesesatannya untuk kembali mengikuti TUHAN.Karena itu, semua manusia yang mau mengikuti TUHAN, disebut Domba Israel.

Kitab Matius 25

25:32 Lalu semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya dan Ia akan memisahkan mereka seorang dari pada seorang, sama seperti gembala memisahkan domba dari kambing,
25:33 dan Ia akan menempatkan domba-domba di sebelah kanan-Nya dan kambing-kambing di sebelah kiri-Nya.
25:34 Dan Raja itu akan berkata kepada mereka yang di sebelah kanan-Nya: Mari, hai kamu yang diberkati oleh Bapa-Ku, terimalah Kerajaan yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan.
25:41 Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya.

Kitab Yesaya 40

40:10 Lihat, itu Tuhan ALLAH, Ia datang dengan kekuatan dan dengan tangan-Nya Ia berkuasa. Lihat, mereka yang menjadi upah jerih payah-Nya ada bersama-sama Dia, dan mereka yang diperoleh-Nya berjalan di hadapan-Nya.
40:11 Seperti seorang gembala Ia menggembalakan kawanan ternak-Nya dan menghimpunkannya dengan tangan-Nya; anak-anak domba dipangku-Nya, induk-induk domba dituntun-Nya dengan hati-hati.


Kitab Yehezkiel 34

34:11 Sebab beginilah firman Tuhan ALLAH: Dengan sesungguhnya Aku sendiri akan memperhatikan domba-domba-Ku dan akan mencarinya.
34:12 Seperti seorang gembala mencari dombanya pada waktu domba itu tercerai dari kawanan dombanya, begitulah Aku akan mencari domba-domba-Ku dan Aku akan menyelamatkan mereka dari segala tempat, ke mana mereka diserahkan pada hari berkabut dan hari kegelapan.
34:13 Aku akan membawa mereka keluar dari tengah bangsa-bangsa dan mengumpulkan mereka dari negeri-negeri dan membawa mereka ke tanahnya; Aku akan menggembalakan mereka di atas gunung-gunung Israel, di alur-alur sungainya dan di semua tempat kediaman orang di tanah itu.
34:14 Di padang rumput yang baik akan Kugembalakan mereka dan di atas gunung-gunung Israel yang tinggi di situlah tempat penggembalaannya; di sana di tempat penggembalaan yang baik mereka akan berbaring dan rumput yang subur menjadi makanannya di atas gunung-gunung Israel.
34:15 Aku sendiri akan menggembalakan domba-domba-Ku dan Aku akan membiarkan mereka berbaring, demikianlah firman Tuhan ALLAH.
34:16 Yang hilang akan Kucari, yang tersesat akan Kubawa pulang, yang luka akan Kubalut, yang sakit akan Kukuatkan, serta yang gemuk dan yang kuat akan Kulindungi; Aku akan menggembalakan mereka sebagaimana seharusnya.

Kitab Yohanes 10

10:11 Akulah gembala yang baik. Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya; 
10:14 Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku
10:15 sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku.
10:16 Ada lagi pada-Ku domba-domba lain, yang bukan dari kandang ini; domba-domba itu harus Kutuntun juga dan mereka akan mendengarkan suara-Ku dan mereka akan menjadi satu kawanan dengan satu gembala.

Analogi Kambing Dan Domba

Sedangkan semua manusia yang bersitegang dalam kesesatannya untuk mengikuti ajaran kambing(Syaitan) disebut"Berserah".Berserah dan memasrahkan jiwanya untuk menjadi milik syaitan.Hal itu dapat anda buktikan dari ciri-ciri manusia yang sudah mengikat perjanjian abadi dengan syaiatn, yaitu manusia yang selalu berlogika terbalik dari hati nurani manusia.Manusia yang sangat suka mengatakan kalau hitam adalah putih, dukun cabul adalah nabi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Post Bottom Ad