Islam Menyadari Yesus Adalah Tuhan - Yesus Allah Sejati

Yesus Allah Sejati

Yesus Allah Pencipta Langit Bumi

Artikel Terbaru

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 03 Oktober 2016

Islam Menyadari Yesus Adalah Tuhan

Apakah saudara seiman pernah mendengar ungkapan kemunafikan dari golongan manusia yang bukan penyembah Tuhan yang kalimatnya berkata kira-kira demikian : 
Hamba Al-Faqir Ghuroba : "TANTANGAN UNTUK SELURUH UMAT KRISTEN SE DUNIA"
"Kalau ada ayat didalam bible (injil) yang tegas dan tak ambigu....yang yesus sendiri mengatakan " AKULAH TUHAN" atau "SEMBAHLAH AKU"...maka !!! saya (hamba al faqir ghuroba) siap masuk kristen sekarang juga... (pernyataan ini hanya terikat kpd saya saja,bukan kpd muslim yg lain)...ok!!!

"Karena Tuhan Akan Berani Dan Tegas Mengatakan Diri-Nya "Tuhan". Kalau Tak Tegasa Dan Tak Berani Berarti Dia Bukan Tuhan."

Demikian sekelumit ungkapan umum yang biasa dilontarkan oleh kelompok manusia-manusia yang bukan penyembah TUHAN.Pada dasarnya"Ungkapan" mereka seperti itu hanyalah suatu usaha pencobaannya kepada para manusia yang menjadi penyembah TUHAN.Karena pada dasarnya, semua manusia yang terbiasa mengungkapkan kalimat-kalimat demikian amat sangat sadar, kalau YESUS adalah memang benar-benar satu-satunya TUHAN, yang menciptakan langit dan bumi.TUHAN yang disembah manusia dari mulai zaman manusia Adam sampai kepada nabi-nabinya dari bangsa Israel jasmani, sampai kepada hari ini.

Apa dasarnya saya katakan bahwa orang-orang yang suka berpura-pura bertanya demikian hanya sedang berusaha mencobai? :

1.Ungkapan kalimatnya saja sudah berbunyi"Kalau ada ayat didalam bible (injil) yang tegas dan tak ambigu".....yang yesus sendiri mengatakan " Akulah TUHAN"

Kalimat gimmicknya/trik menipunya dalam usaha mencobai orang lain, yang berbunyi soal "yang tegas dan tak ambigu", adalah bukti ungkapan pengakuan dari dirinya sendiri, bahwa sesungguhnya orang tersebut sangat tahu dengan jelas kalau memang sesungguhnya ada dan banyak sekali bukti ungkapan-ungkapan YESUS sendiri yang berkata kalau Dia adalah satu-satunya TUHAN pencipta langit dan bumi.

Karena orang tersebut tidak akan bermain kata-kata dengan kalimat soal ungkapan YESUS yang dipersepsikannya sebagai ungkapan""yang tidak tegas dan tak ambigu", kalau orang tersebut sama sekali tidak pernah menemukan bukti ungkapan YESUS yang menyatakan sendiri kalau diri-Nya adalah TUHAN pencipta langit dan bumi.

Makanya orang tersebut tidak berani mengatakan dengan tegas pula dalam kalimatnya"Bahwa Tak Satu Kalimat" pun ada bukti ungkapan YESUS dalam catatan Alkitab yang mengatakan diri-Nya adalah TUHAN yang wajib disembah. Makanya manusia penipu yang sedemikian tersebut, hanya berani bermain kata-kata gimmick/kata-kata bersayap dengan ungkapan bahwa tidak ada kalimat yang jelas dan tidak ambigu dalam Alkitab, soal pernyataan dari YESUS yang menyatakan diri-Nya adalah TUHAN.

Orang tersebut hanya berusaha untuk membuat orang lain ragu, agar orang lain-pun bisa ikut terjebak kedalam kalimat gimmiknya/kalimat tipuannya, sehingga orang lain diharapkannya akan ikut-ikutan ragu terhadap fakta catatan Alkitab kalau YESUS seolah-olah tidak pernah mengatakan diri-Nya adalah TUHAN. Padahal sangat banyak bukti ungkpan YESUS yang secara tegas mengatakan kalau Dia adalah TUHAN pencipta langit dan bumi.Salah satunya adalah dalam kalimat ini :

YESUS artinya = Yang Awal Dan Yang Akhir...Menyelamatkan

Kitab Yesaya 48

48:12 "Dengarkanlah Aku, hai Yakub, dan engkau Israel yang Kupanggil! Akulah yang tetap sama, Akulah YESUS.
48:13 Tangan-Ku juga meletakkan dasar bumi, dan tangan kanan-Ku membentangkan langit. Ketika Aku menyebut namanya, semuanya bermunculan.

Sangat-sangat banyak fakta dalam ayat Alkitab yang menuliskan ungkapan YESUS yang mengatakan kalau diri-Nya adalah TUHAN Alam semesta yang menciptakan langit dan bumi.Makanya kalimat gimmik/kalimat tipuan orang yang saya pajangkan diatas hanyalah berani berkata soal"ketidakjelasan" menurut versinya, walaupun pada dasarnya orang tersebut sadar, bahwa memang banyak sekali bukti ungkapan YESUS dalam Alkitab yang menyatakan diri-Nya adalah TUHAN pencipta langit dan bumi.

Disini saya paparkan banyak bukti ayat-ayata Alkitab yang menuliskan kalau YESUS sering dan sangat amat sering menyatakan secara terbuka kepada murid-murid-Nya kalau diri-Nya adalah TUHAN pencipta langit dan bumi, Allahnya Abraham Ishak dan Yakub dan Musa.

Siapakah Nama BAPA?

*A.Kitab Ulangan 18

18:19.Orang yang tidak mendengarkan segala FIRMAN-KU yang akan diucapkan nabi itu'Demi Nama-KU',dari padanya akan KU-tuntut pertanggungjawaban.

*B.Kitab Yesaya 52

52:6 Sebab itu umat-Ku akan mengenal nama-Ku--YESUS-- dan pada waktu itu mereka akan mengerti bahwa Akulah Dia yang berbicara, ya Aku!


*C.Kitab Yohanes 1

1:10 Ia telah ada di dalam dunia dan dunia dijadikan oleh-Nya, tetapi dunia tidak mengenal-Nya.
1:11 Ia datang kepada milik kepunyaan-Nya,..

*D.Kitab Yohanes 5

5:43 Aku datang dalam Nama Bapa-KU…-(YESUS)

*E. Kitab Yohanes 17

17:6. Aku telah menyatakan Nama-MU (YESUS) kepada semua orang, yang Engkau Berikan Kepada-KU.

Siapakah yang sedang mengatakan kalimat"Nama-Mu yang Engkau berikan kepada-Ku"?

Jawabnya : YESUS --- Siapa Nama-Nya ?: "YESUS" --- Jadi Nama apa yang diberikan BAPA? : jawabnya "YESUS".

*F. Kitab Yohanes 12

12:13 …Diberkatilah Dia yang datang "Dalam Nama TUHAN",
12:45 Dan barangsiapa melihat AKU, ia melihat DIA, yang telah MENGUTUS Aku.

Perhatikan : Siapakah yang dimaksudkan"datang"dalam Kitab Yohanes 12 : 13

Jawabnya : YESUS --- dalam "Nama apa" Dia datang? --- Jawabnya : Dengan Nama YESUS.

*G.Kitab Yohanes 14

14:9 Kata Yesus kepadanya: "Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa;.
14:10 …tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya.

Jadi "Nama BAPA" yang disembah Musa dan Nabi Nabi Bangsa Israel yang lain adalah namaYESUS

Perhatikan juga Nubuat TUHAN YESUS yang disampaikan-Nya kepada Musa, sebelum Dia menyatakan diri dalam rupa manusia dikemudian hari, dan juga sesudah Dia menggenapi Nubuat-Nya tersebut yang mengutus/menampakkan/memperlihatkan/mengirimkan jasmani yang didiami-Nya untuk berada diantara manusia bumi.

*H.Kitab Keluaran 3

3:14 Firman Allah kepada Musa: "AKU ADALAH AKU." Lagi firman-Nya: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel itu: AKULAH AKU telah mengutus AKU kepadamu.

*I.Kitab Yohanes 12

12:45 Dan barangsiapa melihat AKU, ia melihat DIA, yang telah MENGUTUS Aku.

*J. Kitab Yohanes 10

10:30 AKU dan BAPA adalah SATU....

Lihat juga fakta pengakuan para pengarang Alquran sendiri yang menuliskan tanpa sadar, bahwa TUHAN yang benar itu adalah TUHAN yang sudah pernah berada dalam kondisi"Zhahir" alias pernah tampak nyata dihadapan mata manusia dengan bukti bukti yang kuat dan nyata.Demikianlah Firman TUHAN, Allah semesta Alam yang disebut YESUS

Kitab Yesaya 44 

44:6 Beginilah firman TUHAN, Raja dan Penebus Israel, TUHAN semesta alam: "Akulah yang terdahulu dan Akulah yang terkemudian; tidak ada Allah selain dari pada-Ku. 

Kitab Wahyu 22

 22:13 Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir." 

Pengakuan Alquran

 QS 57 Al Hadiid 

 3. Dialah (YESUS) Yang Awal dan Yang Akhir Yang Zhahir (Tampak nyata) dan Yang Bathin[1452]; dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. 

4. Dialah (YESUS) yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa: Kemudian Dia bersemayam di atas ´arsy[1453] Dia mengetahui apa yang masuk ke dalam bumi dan apa yang keluar daripadanya dan apa yang turun dari langit dan apa yang naik kepada-Nya [1454]. Dan Dia bersama kamu di mana saja kamu berada. Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan. 

Perhatikan kalimat ini “Dialah Yang Awal dan Yang Akhir Yang Zhahir” 

Yang Zhahir Artinya = Yang sudah pernah“Tampak Jelas“ terlihat oleh mata phisik manusia sebelum kemunculan Islam itu sendiri 

Pertanyaannya : Apakah sesembahan umat Islam itu pernah terbukti berada dalam kondisi Zhahir sesuai pengakuan alquran?--TIDAK PERNAH BUKAN? Tetapi terbukti, Alquran milik mereka sendiri mengakui secara tidak sadar kalau“Tuhan Yang Benar“ itu sudah pernah tampak nyata dihadapan mata manusia dengan bukti-bukti yang nyata.

Dan TUHAN yang sudah pernah memperlihatkan diri-Nya secara nyata dihadapan manusia itu hanyalah”YESUS”.Lha, sesembahan umat Islam dalam alquran itu, apakah mereka berani mengaku dan bersaksi kalau sosok sesemabahnnya tersebut pernah tampak nyata(Zhahir) dihadapan mata manusia? 

Pernah mendengar kata " Zhahir " dari untaian syair sebuah lagu orang Malaysia yang berjudul " Suci Dalam Debu " milik kelompok musik Iklim dengan petikan sepenggal syair yang berbunyi demikian "Zhahirnya kotoran itu terlihat" 

Zhahirnya kotoran itu terlihat = Jelasnya Kotoran Itu Terlihat = Tampak= Detail =Kontras bagi pandangan Mata manusia!Jadi jelas sekali penggalan syair lagu tersebut menceritakan “Sesuatu Yang Tampak Jelas Bagi Mata Phisik manusia“ 

1 komentar:

Post Bottom Ad

Post Bottom Ad