Nubuatan Biogas Dalam Alkitab - Yesus Allah Sejati

Yesus Allah Sejati

Yesus Allah Pencipta Langit Bumi

Artikel Terbaru

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 03 Agustus 2016

Nubuatan Biogas Dalam Alkitab




YESUS memang ALLAH SEJATI.............

Kali ini kita akan belajar kebenaran Firman TUHAN tentang kedahsyatan ALLAH kita TUHAN YESUS Kristus dalam menyatakan sesuatu yang pada zamannya Firman itu dinyatakan, mungkin belum dimengerti oleh banyak orang/manusia.Bahkan mungkin dianggap oleh manusia saat itu sebagai sebuah Firman yang penuh angkara murka karena mengandung sesuatu perkataan/pesan yang berbau kotoran yang berimplikasi kepada konotasi kenazisan.

Tetapi memang demikianlah sifat Firman TUHAN, selalu tersembunyi makna dan maksudnya bagi manusia yang tidak pernah dipimpin-Nya untuk mengerti maksud dan kehendak-Nya.Sebab sebagaimana sesama manusia saja, kita juga belum tentu bisa langsung saling mengerti terhadap segala maksud perkataan dari sesama manusia lain, tanpa bantuan penjelasan maksud ucapan dari sipemilik perkataan/pesan tersebut.Lebih-lebih lagi tentang maksud pesan Firman TUHAN yang tersembunyi bagi semua manusia yang tidak punya hubungan khusus dengan TUHAN itu sendiri.

Karena itulah, sedemikian pentingnya hubungan khusus kita, pribadi lepas pribadi dengan TUHAN YESUS sang pemilik Firman agar kita bisa memahami maksud-maksud Firman-Nya.Sebab apabila kita tidak memiliki hubungan khusus dengan sang pemilik Firman yaitu TUHAN YESUS, maka itu adalah bukti kesombongan rohani kita dihadapan TUHAN YESUS, karena kita sedang mencoba memahami atau mengartikan maksud Firman TUHAN YESUS dari sudut pandang manusia jasmani kita.

Kesombongan yang sedemikian itu sering sekali dianggap remeh dan tidak diwaspadai pihak manusia,  bahkan manusia sekaliber pemberita Firman sekalipun.Sehingga keadaan kesombongan rohani yang sedemikian itu pada dasarnya adalah bagian dari usaha kebodohan pihak manusia sendiri yang telah membuka pintu dan membuka kesempatan bagi syaitan/malaikat pemberontak untuk membuat kita salah mengerti tentang maksud-maksud Firman TUHAN YESUS.

Jadi bukan dari pihak TUHAN yang secara sengaja membuat kita manusia tersesat atau salah mengerti maksud Firman-Nya. Melainkan kita sendirilah yang membuat kita tersesat sendiri karena mengandalkan kesombongan rohani kita untuk mencoba memahami maksud Firman TUHAN dari perspektif manusiawi kita.Kita sedirilah yang telah membuka celah menjadi tersesat sendiri karena berdiri pada kesombongan rohani, yang secara tidak langsung telah mengundang syaitan/Malaikat pemberontak untuk ikut serta menyesatkan rohani kita dengan memberikan pengertian-pengertian dusta didalam pemikiran kita.

Hal ini perlu sekali saya tegaskan tentang maksud surat Rasul Paulus yang sering pula disalah artikan banyak orang dalam membaca maksud suratnya yang tercatat dalam Kitab II Tesalonika 2:11 yang berbunyi demikian:

"Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta".

Jadi dalam hal ini, bukanlah Rasul Paulus yang salah menyampaikan maksud suratnya kepada jemaat di Tesalonika.Tetapi justru kita pembaca yang sombong rohani ini pulalah yang telah salah mengartikan maksud surat Rasul Paulus tersebut.Maksud Rasul Paulus menyatakan demikian adalah, bahwa TUHAN tidak pernah memaksa manusia untuk tunduk secara otoriter kepada kehendak-Nya dan untuk wajib datang meminta hikmat pengertian daripada-Nya akan maksud dari Firman-Firman-Nya.Tetapi kita manusia inilah yang harus datang sendiri kehadapan TUHAN dengan rendah hati,  meminta pimpinan-Nya agar mengajari kita dalam mencoba memahami maksud-maksud Firman TUHAN itu sendiri.

Jadi ketika TUHAN berdiam diri karena kesombongan rohani kita, karena kita merasa mampu sendiri-(atas dorongan syaitan)-untuk mengerti maksud Firman TUHAN, maka bukan berarti TUHAN telah secara sengaja membuat kita tersesat dipimpin oleh syaitan dalam mencoba memahami maksud-maksud Firman TUHAN.

Melainkan kita sendiri dengan kesombongan rohani kita itulah yang membuat kita memilih syaitan untuk memimpin kita mencoba memahami maksud Firman TUHAN.Ingat!!Dosa dan kesombongan kita manusia yang menghalangi pimpinan TUHAN didalam hidup kita.Kita sendirilah sumber penghalang campur tangan dan pimpinan TUHAN.Kita yang menolak pimpinan TUHAN dalam memahami maksud Firman-Nya karena kesombongan rohani kita.

Kitab Yesaya 3

59:1. Sesungguhnya, tangan TUHAN tidak kurang panjang untuk menyelamatkan, dan pendengaran-Nya tidak kurang tajam untuk mendengar;
59:2 tetapi yang merupakan pemisah antara kamu dan Allahmu ialah segala kejahatanmu, dan yang membuat Dia menyembunyikan diri terhadap kamu, sehingga Ia tidak mendengar, ialah segala dosamu.

Kembali ketopik judul tulisan ini, dengan berdasarkan hikmat TUHAN yang mengandung kebenaran hakiki, saya ingin menyatakan betapa dasyatnya TUHAN kita YESUS KRISTUS dengan Nubuat-Nya ribuan tahun yang lalu, sebelum akhirnya nubuat itu disadari banyak orang dizaman sekarang.-(Namun sebelum kita mengetahui nubutan biogas lebih jauh, baiklah kita coba fahami dulu apa itu biogas dan manfaat positifnya bagi kemanusiaan.).Pengertian Biogas dan Manfaat Biogas:Pengertian Pakar


Biogas adalah suatu gas yang dihasilkan dari proses anaerobik (fermentasi) bahan bahan organik seperti kotoran manusia, limbah rumah tangga dan juga kotoran hewan. Bahan yang sangat dibutuhkan dalam membuat biogas yaitu metana dan karbon dioksida yang terkandung di dalam bahan organik.

Beberapa Manfaat biogas :

1. Manfaat biogas yang pertama yaitu dapat mengurangi penggunaan dari gas LPG, hal ini dapat saja dilakukan karena gas metana yang terkandung di dalam biogas dapat digunakan sebagai pembakaran seperti halnya yang terdapat di dalam gas LPG.
2. Manfaat Biogas yang kedua ialah lingkungan menjadi lebih bersih dan indah, hal ini terjadi karena memanfaatkan limbah dan kotoran untuk dijadikan bahan pembuat biogas.
3. Manfaat Biogas yang ketiga adalah dapat menghemat biaya operasional rumah tangga, dengan mengganti bahan bakar minyak dan gas yang relatif lebih mahal dengan penggunaan biogas.
4. Manfaat biogas selanjutnya yaitu limbah digester dari biogas dapat kita manfaatkan sebagai pupul organik, baik yang berupa cair maupun padat bagi pertanian.
5. Manfaat biogas berikutnya adalah biogas dapat berkonstribusi untuk menurunkan emisi gas rumah kaca, pengurangan emisi ini terjadi karena kurangnya pemakaian bahan bakar minyak dan kayu.
6. Manfaat biogas selanjutnya ialah biogas dapat menjadi bahan bakar alternatif yang dapat menghasilkan listrik untuk menggantikan penggunaan solar. Bahan bakar biogas ini dapat menghasilkan sekitar 6000 watt per jamnya dengan menggunakan sekitar 1 meter kubik biogas.
7. Biogas juga bermanfaat untuk mengurangi asap dan kadar karbon dioksida di udara.
Sekian pembahasan pengertian biogas serta manfaat biogas,

Kembali ketopik Alkitab --Adapun Nubuat dahsyat dalam Alkitab yang tersembunyi lama, bagi pengertian banyak orang tersebut, adalah mengenai Nubuatan Biogas didalam Alkitab, yang terambil dari catatan Kitab Yehezkiel yang berbunyi :

Kitab Yehezkiel 4

4:12 Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka."
4:15 Lalu firman-Nya kepadaku: "Lihat, kalau begitu Aku mengizinkan engkau memakai kotoran lembu ganti kotoran manusia dan bakarlah rotimu di atasnya."

Banyak sekali manusia menjadi sesat dalam memahami ayat Alkitab ini dengan menciptakan opini-opini sesat.Adapun opini sesat yang diajarkan syaitan dalam mengambil pengertian yang salah terhadap ayat Alkitab ini adalah, mereka manusia yang disesatkan syaitan tersebut mengartikan ayat Alkitab tersebut dengan beropini ,"bahwa dalam ayat Kitab Yehezkiel tersebut, TUHAN sedang memerintahkan Nabi Yeshezkiel mencampur roti makanannya dengan kotoran manusia yang kering atau mencampur rotinya dengan kotoran sapi".Karena mereka yang disesatkan syaitan dalam mencoba memahami Firman TUHAN tersebut terjebak menjadi GOBLOK mendadak ketika menemukan petikan kalimat yang berbunyi "membakarnya di atas kotoran manusia atau bakarlah rotimu di atasnya".

Pengertiaan petikan kalimat"membakarnya di atas kotoran manusia atau bakarlah rotimu di atasnya sama sekali tidak ada unsur konotasi perintah untuk melakukan suatau kejijikan atau melakukan sesuatu yang mengandung kejorokan dan kenazisan apapun.Manusia harus sadar, bahwa kotoran manusia yang kering, atau kotoran sapi memang dapat dijadikan sebagai bahan bakar untuk memasak atau memanggang makanan apapun.Dan yang namanya memasak atau membakar sesuatu apapun, maka tentu saja bahan yang akan dibakar atau bahan yang akan dimasak tersebut akan diletakkan diatas bahan bakarnya, bukan malah diletakkan dibawah bahan bakarnya.Bukankah memang begitu logikanya?

Lalu apa yang salah dalam Firman TUHAN kepada Nabi Yehezkiel ini?.Tidak ada toh?

Bukankah semua manusia yang sedang memasak atau membakar sesuatu sudah pasti akan meletakkan bahan yang mau dimasaknya diatas api
nya atau diatas bahan bakarnya?.Lalu mengapa anda berubah menjadi GOBLOK mendadak dan merasa heran kalau TUHAN memerintahkan Nabi Yehezkiel untuk memasak atau membakar rotinya diatas api yang bahan bakarnya berasal dari kotoran sapi atau yang berasal dari kotoran manusia yang sudah kering?

Mengapa anda menjadi sedemikian heran kalau kotoran sapi dan kotoran manusia ternyata memang bisa dipakai sebagai bahan bakar untuk memasak makanan?.Mengapa anda sedemikian parahnya menjadi manusia GOBLOK mendadak karena dipimpin syaitan/malaikat pemberontak dalam mencoba memahami maksud Firman TUHAN tersebut?

Justru didalam ayat ini malah terbukti ada Nubuat TUHAN soal masalah bahan bakar biogas yang bisa dibuat dari kotoran hewan dan juga bisa dibuat dari kotoran manusia yang sudah kering.Yang kalau dirunut tahun periodiknya, ternyata TUHAN sudah menyatakan hal"Biogas" ini didalam catatan Alkitab sekitar 2.700 tahun yang lampau.
Bukankah justru anda sendiri yang tidak mengerti maksud Firman TUHAN kepada Yehezkiel didalam catatn ayat Alkitab tersebut, menjadikan anda menjadi tampak sedemikian bodoh?.Kalau sudah jelas anda yang tidak mengerti maksud Firman TUHAN kepada Nabi Yehezkiel tersebut, lalu mengapa anda malah justru pamer kebodohan dengan mentertawai sesuatu yang sama sekali justru tidak anda mengerti?

Malah Firman TUHAN yang tidak anda mengerti tersebut justru menyatakan hal-hal yang belum pernah terbayangkan oleh pemikiran manusia dizamannya.Bukankah justru hal luar biasa yang dinyatakan Firman TUHAN dalam Kitab Yehezkiel bagi kebaikan kehidupan manusia, namun syaitan malah telah membuat anda salah total dalam memahamai maksud kalimat Firman TUHAN tersebut.


Jadi dalam hal ini, perintah TUHAN kepada Nabi Yehezkiel bukanlah sebuah perintah yang memiliki pengertian selaras dengan opini buatan orang sesat yang disesatkan syaitan/Malaikat pemberontak tersebut dalam usaha pribadinya mencoba memahami maksud Firman TUHAN dalam Alkitab.

TUHAN sama sekali tidak pernah berkata kepada Nabi Yehezkiel didalam ayat Alkitab diatas, untuk mencampurkan bahan makanannya/atau rotinya tersebut dengan bahan bakar biogas yang berasal dari kotoran manusia yang sudah kering atau yang berasal dari kotoran sapi/lembu.

Jadi kalau anda yang terbukti sesat, maka andalah yang harus mengoreksi diri, mengapa anda jadi salah mengartikan Firman TUHAN?.TUHAN malah menyuruh Nabi Yehezkiel untuk memasak makananya/rotinya diatas api yang bahan bakarnya bisa berasal dari kotoran manusia yang kering, atau yang berasal dari kotoran sapi atau lembu.Tidak ada yang salah dalam kebenaran Firman TUHAN tersebut bukan?

Faham?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Post Bottom Ad