Menolak Kebenaran Dan Teguran - Yesus Allah Sejati

Yesus Allah Sejati

Yesus Allah Pencipta Langit Bumi

Artikel Terbaru

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 12 Maret 2018

Menolak Kebenaran Dan Teguran

Menolak Kebenaran Dan Teguran
Ketika penulis sering mengingatkan, menegur orang-orang kristen tradisi tentang perlunya penghormatan kepada hukum taurat karena masih wajib berlakunya hukum taurat sampai kiamat dunia, maka keangkuhan dan kesombongan semakin melingkupi jiwa rohaninya dengan semakin tegar tengkuk mencoba membantah apa yang sudah jelas dinyatakan Alkitab.Sehingga kemudian saya jadi bertanya, kristen sedemikian yang menentang apa yang dinyatakan Alkitab itu sebenarnya hidup imannya berpegang pada Alkitab atau bukan?.

Tanpa disadarinya, perbuatan penentangannya seperti itu adalah bukti nyata iman yang melakukan penghujatan kepada YESUS yang adalah sang Roh Kudus itu sendiri. Karena Sang ROH itu adalah sebagai pembuat dan pemilik hukum taurat itu.
Kitab Ulangan 24
4:1. "Maka sekarang, hai orang Israel, dengarlah ketetapan dan peraturan yang kuajarkan kepadamu untuk dilakukan, supaya kamu hidup dan memasuki serta menduduki negeri yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allah nenek moyangmu.
4:2 Janganlah kamu menambahi apa yang kuperintahkan kepadamu dan janganlah kamu menguranginya, dengan demikian kamu berpegang pada perintah TUHAN, Allahmu, yang kusampaikan kepadamu.
4:5 Ingatlah, aku telah mengajarkan ketetapan dan peraturan kepadamu, seperti yang diperintahkan kepadaku oleh TUHAN, Allahku, supaya kamu melakukan yang demikian di dalam negeri, yang akan kamu masuki untuk mendudukinya.
4:40 Berpeganglah pada ketetapan dan perintah-Nya yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, supaya baik keadaanmu dan keadaan anak-anakmu yang kemudian, dan supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu untuk selama-nya."
Banyak yang menjadi kristen konyol karena tidak pernah menyadari bahwa huruf 'YESUS' itu maknanya adalah sama dengan makna'ROH KUDUS". Alkitab pun sudah menjelaskan kalau YESUS artinya adalah ROH KUDUS itu sendiri.
Kitab Markus 3
3:29 Tetapi apabila seorang menghujat Roh Kudus, ia tidak mendapat ampun selama-lamanya, melainkan bersalah karena berbuat dosa kekal."
Artinya teory tritunggal buatan manusia tersebut dan yang di imani oleh banyak manusia selama ini adalah Teory INVALID dan merupakan ajaran penyesatan yang membuat manusia merendahkan posisi YESUS sebagai satu-satunya TUHAN pencipta langit dan bumi.
Kitab Yohanes 4
4:24 Allah itu Roh......
Kalau YESUS memang benar diimani oleh umat kristen sebagai Allahnya, diimani sebagai satu-satunya sosok yang disembah, maka YESUS adalah Sang ROH itu sendiri.
Kitab Yohanes 1
1:3 Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.
1:10 Ia telah ada di dalam dunia dan dunia dijadikan oleh-Nya, tetapi dunia tidak mengenal-Nya.
1:11 Ia datang kepada milik kepunyaan-Nya, tetapi orang-orang kepunyaan-Nya itu tidak menerima-Nya.
Banyak kristen konyol yang inkonsisten dengan imannya, dimana pada saat tampil dihadapan orang banyak dalam menyanyikan lagu-lagu rohani kristen, mulutnya dengan ringannya mengaku kalau YESUS adalah TUHAN.

Tapi pada saat yang sama dipertanyakan, apakah yang tertulis dibawah ini adalah Firman YESUS atau bukan, maka kristen yang inkonsisten itu akan berbelit-belit membuat ocehan yang tak bermakna dan berujung pada penyangkalan imannya sendiri kalau YESUS bukanlah TUHAN dalam kesaksiannya. Bukankah itu adalah bukti sebuah iman kristen palsu?.

Apakah yang tertulis dalam ayat Alkitab ini adalah Firman YESUS atau bukan?. Apakah YESUS itu adalah Tuhan atau bukan?. Kalau anda saja tidak teguh pendirian untuk menyatakan YESUS itu adalah Tuhan, bagaimana anda bisa berpura-pura bersaksi dihadapan orang lain kalau Yesus adalah Tuhan?
Kitab Ulangan 5
5:6. Akulah TUHAN, Allahmu, yang membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan.
Sedemikian mudahnya melawan syaitan dan ajarannya dalam kedok teory tritunggal, karena ketika anda menyangkal bahwa yang tertulis diatas anda katakan bukanlah firman YESUS, maka pada saat itu juga anda dalah seorang PENGHUJAT ROH KUDUS karena menyangkal YESUS sebagai Tuhan.

Kembali saya jabarkan, korelasi bukti bahwa jikalau seseorang yang mengaku kristen dan sangat berkuasa membatalkan hukum taurat walau hanya satu iota pun, maka itu adalah bukti bahwa seseorang kristen demikian itu sudah pasti adalah seorang PENGHUJAT ROH KUDUS.
Kitab Matius 5
5:18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.
Perhatikan pesan tersebut : satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi. Apakah semua sudah terjadi dan tergenapi dari apa yang menjadi nubuat dalam kitab perjanjian lama?

Apakah sudah tercipta langit dan bumi yang baru sebagaimana tertulis dalam nubuat ini, makanya kristen palsu yang berkuasa meniadakan hukum Tauarat itu sedemikian hebatnya berkuasa menihilkan kuasa hukum Taurat Tuhan?.Ini adalah Nubuat dalam Injil(PL), lalu apakah sudah tergenapi nubuat ini makanya banyak kristen yang sudah berkuasa membatalkan hukum taurat dibumi ini?
Kitab Yesaya 65
65:17. "Sebab sesungguhnya, Aku menciptakan langit yang baru dan bumi yang baru; hal-hal yang dahulu tidak akan diingat lagi, dan tidak akan timbul lagi dalam hati.
Kalau sudah tergenapi nubuat YESUS yang terdapat dalam kitab Yesaya 65 : 17, barulah Ia akan menghapus hukum taurat-Nya, karena ia akan berada langsung diantara umat-Nya yang diselamatkan-Nya dan Ia adalah aturan Hukum dan matahari penerang abadi bagi semua manusia dibumi yang baru.

Jadi bukan umat kristen yang merasa berhak dan yang berkuasa membatalkan atau meniadakan hukum Taurat dibumi. Melainkan Yesus sendiri selaku pemilik Hukum dan pembuat hukum Taurat itu. Dan itupun baru terjadi kalau Ia sudah menciptakan langit dan bumi yang baru.
Kitab Yesaya 60
60:19 Bagimu matahari tidak lagi menjadi penerang pada siang hari dan cahaya bulan tidak lagi memberi terang pada malam hari, tetapi TUHAN akan menjadi penerang abadi bagimu dan Allahmu akan menjadi keagunganmu.
60:20 Bagimu akan ada matahari yang tidak pernah terbenam dan bulan yang tidak surut, sebab TUHAN akan menjadi penerang abadi bagimu, dan hari-hari perkabunganmu akan berakhir.

Kitab Wahyu 21
21:23 Dan kota itu tidak memerlukan matahari dan bulan untuk menyinarinya, sebab kemuliaan Allah meneranginya dan Anak Domba itu adalah lampunya.

Kitab Yesaya 65
65:24 Maka sebelum mereka memanggil, Aku sudah menjawabnya; ketika mereka sedang berbicara, Aku sudah mendengarkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Post Bottom Ad